KU INGIN KAU TAU

Kalau ditanya kenapa? Aku tidak bisa menjawab. Bingung sama perasaan sendiri. Ada perasaan egois dalam diri ini. I want u to stay here. I know you stay but you are busy now. That's way make me down then so lazy to do something without you. Ditinggal bikin laporan aja udah kayak gini, apalagi ditinggal kegiatan yang lain. Aku merasa kesepian. Semua kegiatan udah aku lakukan untuk menyibukkan diri sendiri. Tapi, ini bukan langkah yang mujarab untuk menghilangkan rasa sepi. Aku sudah terbiasa dengan balasan chat-chat yang cepat. Maka dari itu, saat kamu seperti ini aku mulai sadar bahwa aku perlu memahami dan mengerti posisimu sekarang. Mungkin yang kamu butuhkan sekarang bukan aku namun saat laporan-laporan itu mulai membuatmu bosan, aku ada buat kamu. Di sini aku setia nunggu sampai kamu selesaikan semuanya. Aku nggak mau jadi penghambat masa depanmu, yang kuinginkan yaitu aku sebagai pendorong penyemangat untuk masa depanmu.


Aku sayang kamu


Aku sangat menghargaimu karena sesibuk-sibuknya kamu masih bisa ngasih waktu buat ketemu telpon balas chatku. Aku tau kamu sibuk sekali, maka dari itu aku tidak menuntut kamu buat balas cepat, buat nemenin aku belanja, buat keegoisanku. Kali ini aku harus bisa menahan egoku yang seperti anak kecil, berusaha menjadi dewasa dan menghargai orang lain. Aku sekarang sudah terjun ke urusan hati namun keadaanya sekarang bukan seperti dulu, layaknya anak smp yang jatuh cinta. Ini bukan sekedar jatuh cinta lalu jadian then kemana mana bareng terus kalau salah dikit langsung marah, melainkan jatuh cinta kemudian memahami satu sama lain, menahan ego yang kayak anak kecil then saling jadi pendorong ke masa depan yang lebih baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUKUL LIMA SORE

HOPE AND TRY

SEBUAH PENGKHIANATAN